Meski Tidak Setenar Setumbu dan Mongkrong, Punthuk Gupakan Wajib Kamu Kunjungi Ketika di Magelang

Minggu, Mei 29, 2016 0
Setelah mengunjungi mongkrong saya memutuskan untuk mengunjungi Punthuk Gupakan atau Kendil. Tempatnya sendiri gak jauh2 banget dari mongkrong, kalo dari Borobudur kan nanti ada pertigaan (ada plangnya) yang kalo kalian belok kanan ke mongkrong nah dari pertigaan itu kalian lurus aja ngikutin jalan. Gausah takut kesasar udah banyak papan penunjuk jalannya bahkan kemaren kami malah di kasi tau jalannya sama anak SD sekitar hehe


Punthuk Mongkrong, Udah Kesini Belum?

Jumat, Mei 27, 2016 3
Yah akhirnya setelah sekian lama terkurung dengan segala macam tugas dan praktikum dunia perkuliahan, minggu kemaren kesampean juga main keluar kampus. Gak jauh2 banget sih tapi udah cukuplah buat refresh mata sama otak sebentar haha

Ini sebenernya target pribadi sih pokoknya sebelum lulus kuliah kota2 deket jogja seenggaknya udah terjamah semua, insyaalloh hehe