Trip Ke Pantai Menganti , Buat Yang Suka Travellingan Wajib Mampir !!!

Jumat, Januari 09, 2015
Sumpah ini Pantai keren banget. Pantai ini terletak di selatan kota Kebumen gan daerah Karang Dhuwur. Jika ingin ke Pantai ini bisa pakai motor atau mobil pribadi, kalo mau pake mobil pastikan pengemudi nya yang mahir soalnya jalannya itu menantang banget hehe.
Saya berangkat jam setengah 9, rutenya dari Cilacap ntar nyampe bangjo cantelan belok kanan ke arah Adipala, Nah kalo udah bener ntar bakal ketemu jembatan kaya gini.





Ini namanya Sungai Serayu, dari sini ntar masih lurus lagi, ntar pas udah nyampe bangjo terminal adipala lurus lagi ke arah Srandil ntar bakal nemu kaya gini.


Nah kalo dari sini tinggal lurus aja gan ngikutin jalan, tapi ada dikit masalah gan pas motor temen ane mau nyalip mobil APV di daerah Sidaurip tuh rante motor putus... edan ah ono2 wae haduh. Belum cuma nyampe situ aja gan pas udah mau kelar tuh rante eh ujan turun. Pas ngrasa udah dikit reda perjalanan pun kami lanjutkan, eh baru jalan sekitar 5 km tepatnya di Nusawungu ujan lagi sial, terpaksa cari tempat neduh..

Nah waktu di rasa udah dikit reda kita jalan lagi, perjalanannya pun cuma lurus aja ntar ada pertigaan dengan "plang" belok kanan Yogyakarta nah agan lurus aja (toh ntar ujungnya juga ketemu di jalan yang sama) nanti mentok belok kanan lurus dikit ntar ada gapura PANTAI JETIS nah agan belok kiri habis itu lurussssss terus nyampe ketemu ini.


Ini namanya jembatan sungai bodo, jembatan ini yang memisahkan antara Cilacap dan Kebumen. Nah setelah nglewatin jembatan ada "plang" pertigaan kan? agan lurus aja ntar ketemu PANTAI LOGENDING (maap kelupaan foto) Nah mulai dari sini agan tinggal lurus aja ngikutin jalan. Tapi hati2 gan jalan di sini naik turun, kanan kiri jurang buat yang belum mahir apalagi jika pakai mobil mending gantian sama temen yang udah mahir...

Saya sampai di pantai jam setengah 11 gan, kalo ga ada tragedi rantai putus + kejebak hujan bakalan lebih cepet sampai. Untuk tiket masuknya cuma 4000/orang.

htm 3 Januari 2015

Nah ini dikit foto2 di Pantai Menganti.



Nah buat yang suka main bisa dimasukkan ke agenda liburan nih di jamin ga akan nyesel hehe



Semoga bermanfaat...


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar