Sunset di Bukit Parang Endog

Selasa, Januari 20, 2015
Bukit ini ada di Pantai Parangtritis Yogyakarta.. Ceritanya setelah selesai UAS saya di ajak main ke sini gan, untuk rutenya saya ga begitu paham karna kemaren cuma mbuntut temen, pokoknya ntar kalo udah ketemu jalan parangtritis tinggal lurus aja. Nah untuk ke Parang Endog dari Jogja kira2 1,5 jam pake motor, rombongan saya ada 8 orang 4 motor.


Kami ga langsung ke pantai gan tapi ke rumah temen saya dulu buat nitip helm, katanya sih gausah bawa helm biar masuknya ga bayar hehe

nih pemandangan seger banget

nah di sini sial saya gan, 2 motor temen saya lolos
terpaksa saya bayar masuk, mau gimana lagi udah di hadang :capedes

htm 8 januari 2015

salah satu tanjakan ke bukit, tuh lautnya keliatan

Nah di sini tanjakannya mesra banget gan jadi yang kuat bawa motornya, kalo ga kuat bisa2 mundur sendiri ntar haha. Sesampainya di atas kita sholat ashar dulu di warung setempat sekalian parkir habis sholat kita trekking ke atas, jalannya enak kok ada batu2 kecil gitu.


Beberapa saat kita di bukit temen saya dateng 1 lagi gan (yang sepatu merah) dia emang asli orang daerah sini.


mukanya horor haha

Nah dari bukit ke selatan atau ke sebelah kiri dikit ada spot yang keren buat foto2



temen saya dateng 1 lagi gan (cewe) dia dari jogja ke parangtritis sendirian
waktu tak tanya katanya dia ga tau jalannya berani bener haha

Ga kerasa udah mau maghrib akhirnya kami siap2 balik.



Sebenernya saat2 ini gan yang paling keren langitnya tapi karena kamera ku lobet ya terpaksa ga bisa ambil gambarnya haduh


Masih banyak sebenernya spot2 yang bisa kita gali di pantai ini contohnya di pesisir pantai yang belum sempet saya kunjungi karena waktu yang terbatas. Jadi buat temen2 yang sedang berkunjung ke Jogja jangan lupa mampir ke sini, ga bakalan nyesel dateng ke sini hehe



Semoga bermanfaat...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

6 komentar

Write komentar
M.ANGGO
AUTHOR
27 Januari 2015 11.02 delete

gan ke kaki bukit bisa bawa mobil ga kira kira? jalannya aspal terus yah? trims

Reply
avatar
2 Februari 2015 05.10 delete

bisa gan, tp jalan ke atas rada rusak

Reply
avatar
Aldi Nara
AUTHOR
22 Februari 2015 23.52 delete

jalan sampai ke atas bukit parang endong bisa dilewati mobil nggak gan? ada tips mungkin..

Reply
avatar
24 Februari 2015 00.52 delete

Bisa ko gan, saya aja sewaktu di atas ada mobil yg parkir di situ

Reply
avatar
2 Agustus 2015 03.33 delete

haha suwun mas udh mampir :D

Reply
avatar